Kamis, 16 Januari 2014

Part 6

Pagi semuanya,  hari ini gw dating di tempat kerja jam 08:30, seperi biasanya sehabisnya gw dating di tempat kerja gw langsung beres-beres buat mulai buka restaurant.

            Tinggal 2 hari lagi nih sebelum penutupan target, semoga ja seles ntar malem bertambah banyak sepeti kemarin malem supaya penjualan bulan ini bisa tembs target. Aminn…

            Hari ini juga hari terakhir gw bertemu dan bekerja sama dengan Ka Dian, Ka Dian itu adalah Leader atau pimpinan di tempat kerja gw, karena mulai besok dia udah harus ninggalin tempat kerja ini karena dia risend dan mau pindah kerja di tempat lain.

            Maafin gw ya Ka Dian kalo gw punya salah dan juga selama ini gw sering bikin ngerepotin Ka Dian, semoga di tempat baru nanti Ka Dian bisa mendapatkan kerja yang lebih bagus dan juga bisa mendapatkan posisi yang baik juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar