Kamis, 16 Januari 2014

Part 5



Ya ampun sial banet gw hari ini, udah hari ini gw bangun kesiangan di tambah lagi jalanana macet banget lagi, nyampe tempat kerja drivernya udah dating ja terus dia ninggalin barang gtu ja tanpa harus nggu gw dulu.

Selain kesiangan dan macet tadi ga taunya ada masalah lainnya yang bikin hari gw makin ribet lagi, masalah yang baru lagi itu rusaknya selang dan mesin air westafel. Awalnya selangnya Cuma copot trus niatnya gw mau benerin sendiri siapa tau dengan gw benerin sendiri selangnya bisa bener ga taunya mesinnnya malah jadi nyemplung ke air gara-gara tangan gw yang licin waktu gw pegang mesin airnya.

sory ya buat Faizah dan Linda gara-gara gw kerjaan hari ini jadi agak terganggu akibat selang dan mesin airnya mati, sekali lagi sory ya my partner akibat ke soktauan bukannya membantu malah  bikin jadi ga bener.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar