Kamis, 16 Januari 2014

Part 2



Hari ini cerah banget namun ga seperti keadaan badan gw yang lagi kurang enak badan, walupun begitu gw harus tetep semangat karena hari ini adalah hari pertama gw mulai kerja semoga gw bisa bekerja dengan baik hari ini.

Hari dimana pertamakalinya gw kerja ini, gw sengaja untuk datang ketempat kerja lebih awal yang seharusnya jam 2 siang, gw udah datang dari jam 1, gw sengaja ngelekuin ini biar nanti gw dapet kesan yang baik dari senior-senior di tempat kerja gw nanti, dan ternyata benar senior-senior gw di tempat kerja gw merespon dengan baik akan niat baik gw ini.

Di tempat kerja gw yang ukuran tempatnya ga terlalu besar ini gw di bimbing oleh 2 senior gw yang cantik, yaitu faizah dan linda, mereka ini lah yang akan selalu menemani dan mengajari gw selama gw bekerja di restaourant ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar