Kamis, 16 Januari 2014

Part 1



Hari ini adalah hari dimana pertama kalinya gw mulai kerja. Yap, sekarang gw udah dapet kerjaan di sebuah restoran di daerah Jakarta. Awalnya gw Cuma iseng-iseng aja untuk mencoba ngelamar kerjaan ini, karena di tempat ini memperbolehkan karyawanya untuk kerja dalam Parttime sehubungan dengan status gw yang masih aktif dalam kuliah. Walau bagaimanapun gw bersyrukur gw udah dapet kerjaan yang sesuai dengan aktifitas gw yang masih kuliah sekarang ini, karena selain mengisi waktu luang gw yang lumayan agak banyak liburnya dan karna kerjaan ini juga gw bias mendapatkan uang tambahan gw buat kebutuhan gw yang lainnya, dari awalnya hanya iseng-iseng aja ga ada niat atau keseriusan sama sekali untuk gw buat kerja namun ini bisamengisi waktu luang dan juga isi dompet gw kedepannya. Hehehe…

Gw berharap, semoga gw bias melakukan aktifitas ini seterusnya dengan lancar-lancar aja tanpa harus berbenturan atau menggangu aktifitas kuliah gw kedepannya. Amiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar