Kamis, 16 Januari 2014

Part 4



HuamHmm…. Hari ini gw sengaja dating pagi banget, gw dah dating di tempat kerja dari jam 07:30 dan mata gw masih ngantuk banget tapi nggak  apa lah gw harus tetep semangat dan harus optimis.

            Menyambut bulan baru semua harus baru donk hehehe… maksudnya pengen ngerubah cara kerja dan juga jadwal kerja agar semuanya bisa lebih baik dari sebelumnya.

            Busyet parah banget ni tempat kerjaan jam 07:35 sekarang masih sepei banget tapi gpp lah gw bisa punya waktu buat siap-siap dan beres-besre dulu seelum gw buka restoran ini. Jam 08:40 semuanya udah kelar semua gw tinggal nunggu drivernya ja dating, Driver dating sekitar jan 09:25 langsung masukin modal dan juga suplay barang lancer semua.

            Mulai hari ini harga panjualan semuanya resmi dinaikan, ya.. semoga ja dengan kenaikan harga ini tidak menyurutkan para custumer buat balik lagi untuk bisa makan disini supaya bulan ini kita semua bisa tembus target. Aminnnn…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar